Reimagine Europe — Germany: Koln

skinnymonkey
renaldiahmad
Published in
2 min readJan 9, 2019

Okay, saya lewatkan edisi Praha demi Jerman.. karena mampir di Praha juga ga terlalu lama.. Nah! Tentunya jauh hari sebelum trip ke europe saya sudah menghubungi beberapa teman yg di Jerman kalo saya bakal mampir di Jerman barang 3–4 hari.. secara saya punya banyak temen di Jerman.. lumayan, dapet tebengan tempat nginep jadi ga usah bayar hotel hehehe.

Dari airport Praha, saya terbang ke Dusseldorf lalu pake kereta menuju Koln. disambut hangat sama @amalrachim ..temen saya yg mau saya tebengin hehehe.. oia, di hari kedua @amalrachim ngajak jalan jalan ke Burg Eltz, salah satu kastil yg ada di Jerman yang berjarak kurang lebih 3 jam dari Koln. seriously, saya excited banget begitu tau mau ke kastil itu, ah ya udah lah.. here are the photos, enjoy!

--

--