Stasiun kota, Tanjung priuk, Kampung bandan

skinnymonkey
renaldiahmad
Published in
3 min readJan 28, 2018

for me, photography is not just taking photos, but more likely.. its a stress reliever…

okay, so beberapa hari lalu saya bertemu @socialjunkee sama @ijoeel di coffee shop sekitaran tebet, setelah ngobrol kesana kemari dan merencanakan beberapa kejahatan, akhir nya kita sepakat untuk melakukan nya di weekend ini (oh ofcourse i’m joking!)

well actually kita cuma pengen jalan bareng trus foto2 gitu di sekitaran jakarta, dengan mengajak beberapa temen2 instagramer juga. itu aja sih, karena jujur..saat saya lagi ga ada kerjaan atau emang lagi ga kemana2, bawaan nya pengen keluar trus motret apa kek gitu, saya bukan fotografer profesional..saya cuma suka foto foto aja. buat saya..fotografi itu semacam stress relief, yang bisa bikin lupa sama masalah yang sedang melanda (syadip!)..dan keasikan yg saya rasa bukan hanya pas lagi cari momen atau objek trus jepret, tapi proses setelah nya juga seru, dari milihin foto yang mau dishare, sampe editing, dan abis itu momen yg paling krusial.. BIKIN CAPTION! semua proses diatas sangat saya nikmati. dan yg jadi pilihan untuk spot hari ini adalah stasiun kereta, jujur..saya selalu suka sama stasiun kereta. ada banyak scene yang bisa dijadikan objek foto, dari leading lines, vanishing points, and ofcourse.. the people! ini beberapa foto yang di ambil di stasiun jakarta kota, stasiun tanjung priuk, sama stasiun kampung bandan, shot and edited on #GalaxyS8 ..Enjoy!

--

--