Dua tahun sekolah koding

Dua tahun lalu untuk pertama kali saya mempromosikan sekolahkoding via facebook ! warbiyasah, siapa yang nyangka bakal bertahan sampai 2 tahun!! Terima kasih untuk semua keluarga dan teman-teman yang waktu itu untuk pertama kali dengan senang hati membatu share informasi sekolahkoding!

Masih ada ngga ya member yang mengikuti awal perjalanan sekolahkoding? *kalian luar biasa! saat itu kami mulai dari desain berwarna ungu-ungu cantik, dengan logo gelas hangatnya ~ ~ ~ berisi tutorial dalam bentuk tulisan dan link beberapa video ke youtube, terus berkembang sampai saat ini sudah ada wadah untuk teman-teman menampilkan karyanya di “mading”!

Terima kasih juga untuk partner-partner dan tentunya Yogi yang sudah membantu sangat banyak mengembangkan website sekolahkoding! Ngga gampang, tapi saya sangat menikmati proses mulai dari ngerjain konten, ngadain research, ngejaga semangat teman-teman lewat podcast, nyelesaiin masalah-masalah bareng temen-temen lain di forum dan masih banyak lagi!

Selama proses ini juga saya mau ngga mau harus terus ningkatin skill design dan ngurusin server (horor!), benar-benar belajar banyak!

Bagian yang paling menyenangkan dari perjalanan 2 tahun ini, bukan pada satu momen tertentu, tapi setiap ada member pada acara-acara yang berani berterima-kasih langsung atau setiap pagi membaca komentar (fb, twitter, youtube & email) dan bercerita bagaimana sekolahkoding benar-benar membantu karirnya.

Kalau saat ini sudah ada puluhan ribu member berarti masih ada puluhan juta orang Indonesia yang belum tersentuh sekolahkoding, dengan penuh hormat saya meminta bantuan ke semua member untuk membantu menyebarkan informasi sekolahkoding ke dunia maya dan dunia nyata!

Indonesia sedang banyak masalah, jangan menjadi bagian dari masalah, Berhenti mengeluh & mulai berkarya! Masih banyak yang harus & bisa kita lakukan! salam dan selamat olahraga!

Like what you read? Give Hilman Ramadhan ☕ a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.