Beberapa Buku Yang Mengubah Saya

Filosofi Teras

Buku ini merupakan pijakan pertama saya untuk menekuni membaca buku setiap hari. Di buku ini saya mulai untuk membenahi sifat dan sikap saya dalam menyikapi berbagai permasalahan di kehidupan.

Henry Manampiring sangat berhasil untuk menggiring pembaca untuk memahami filosofi stoa dengan bahasa yang ringan. Buku ini berhasil memahami filosofi stoa yang mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang tenang, damai, dan bisa mengendalikan emosi negatif.

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Dari yang mulai membiasakan diri untuk membaca. Di buku ini saya mulai suka membaca dengan topik Self-Development.

Buku ini akan mengubah kalian dari seseorang yang memedulikan segala hal menjadi orang yang lebih picky terhadap apa yang seharusnya menjadi perhatian kalian.

Seni Hidup Minimalis

Selanjutnya dari buku yang mengajarkan kita untuk memprioritaskan suatu hal, kita lanjut ke buku yang mengajarkanku untuk menyingkirkan hal-hal yang (aslinya) tidak kita perlukan.

Buku ini cocok untuk kalian yang ingin merubah hidup kalian menjadi praktis dan efisien. Dari ruangan hingga aplikasi di smartphone harus diseleksi mana yang penting.

Read “Beberapa Buku Yang Mengubah Saya” on a larger screen, or in the Medium app!

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store