5 Hal Menjengkelkan Dalam Online Dating

1. Fotonya beda dengan aslinya

Terkadang memang ada orang-orang yang di foto lebih baik daripada aslinya, biasa dibilang fotogenik. Sementara saat melihat aslinya, dia berbeda, hanya karena tidak memakai baju yang sama atau tampilan yang sama. Nyebelin sih, jadi merasa tertipu rasanya, TAPI! perlu diingat bahwa orang tidak bisa terus-terusan berpenampilan sama seperti difoto, kalau memang kamu serius ingin mencari teman hidup, coba dulu dong kenali pribadinya! Percaya deh, kalau kita sudah mengenal baik pribadi seseorang, dijamin penampilannya juga akan baik dimata kamu.

2. Cuma menyapa Hai & Salam Kenal

Iya sih, kalau cuma di “Hai & Salam Kenal”-in kadang males untuk balas chatnya, apalagi kalau pas dilihat fotonya nggak menarik. Terus gimana caranya supaya bisa menarik si-Dia membalas chat kamu? coba deh cari cara yang lebih kreatif daripada menyapa standar, misalnya kalau kamu lihat di profilnya dia lagi jalan-jalan di Thailand, sapa dia dengan “di Thailand tempat yang asik buat didatangi apa aja nih? Oiya, btw kenalin, gue Alvin :)”

3. Lama menunggu balasan

Karena kesibukan terkadang memang si dia jadi lama membalas chat kamu. Tapi, kalau sudah berhari-hari bahkan berminggu-minggu, berarti si dia memang nggak tertarik tuh sama kamu! Coba deh pasang foto terbaik, tercantik atau tertampan di profil online dating kamu, kalau foto kamu menarik siapa tahu si dia langsung mau balas chat kamu secepatnya.

4. Kaku ketika bertemu

Naaaah! Setelah chat dibalas dan ngobrol, ternyata si dia ngajak ketemu, tapi pas ketemu kalian diem-dieman? Atau sebelum ketemu kamu khawatir kalau kalian akan kaku? Coba deh untuk ngobrolin banyak hal ketika di chat supaya kamu punya pembahasan yang banyak ketika bertemu, atau kamu bisa coba ‘Stalk’ dia di profilnya, siapa tahu dia menaruh banyak hal detil tentang dirinya, jadi kamu nggak bakalan kaku deh pas kopi darat!

5. Salah pilih media

Banyaknya pilihan media Online Dating memang seringkali jadi di salah gunakan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Coba cari media yang tepat dan perkirakan kalau media tersebut tidak sembarangan menerima akun anonim, seperti Setipe.com yang mengharuskan kamu untuk memverifikasi akun dengan menggunakan KTP supaya membernya tidak anonim dan bisa di pertanggung jawabkan.

So, gimana? Online Dating jadi tidak bikin jengkel lagi kaaaan????? Yuk buruan sign up di Setipe.com kali aja kamu langsung ketemu jodoh disini! ;)