Courtesy: instagram.com/puremotionphoto

Kisah Cinta: Drajat + Ary

“Sekarang saya bekerja semuanya buat keluarga saya, buat keluarga kita,” ujar Drajat sambil melirik Ary.

Drajat dan Ary adalah #PasanganSuksesSetipe.com yang sudah menikah tanggal 20 Desember 2015.

Ary yang sudah cukup lama single, disarankan untuk bergabung ke Setipe.com oleh temannya. “Setipe itu aman, karena kita hanya bisa chat dengan match yang cocok dengan kita,” kata teman Ary mempromosikan Setipe, sampai membuat Ary memutuskan untuk mendaftar di Setipe. Drajat pun daftar Setipe.com karena tertarik dengan algoritma kecocokan Setipe yang bisa mempertemukan member-nya dengan match yang sesuai.

Courtesy: instagram.com/puremotionphoto

Ketika mereka match, Ary tertarik dengan Drajat karena foto profil Drajat yang terlihat rapi dan kalem. Begitu juga dengan Drajat yang tertarik dengan wajah Ary yang manis.

Mereka mulai chat via Setipe sejak akhir Januari 2015. Setelah bertukar kontak dan intens berkomunikasi, mereka jadi semakin mengenal satu sama lain. Ary kagum dengan Drajat yang selalu ingin belajar, sedangkan Drajat senang dengan sifat Ary yang baik dan supel. Tanggal 5 Maret 2015 mereka akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di daerah Sarinah.

Courtesy: instagram.com/puremotionphoto

Pertemuan pertama mereka membuat hubungan mereka semakin dekat. Semenjak bertemu, setiap hari mereka jadi sering bertelepon. Kenyamanan pun akhirnya terbentuk antara Drajat dan Ary. Dua minggu setelah pertemuan pertama, tepatnya tanggal 22 Maret 2015, mereka pun resmi berpacaran.

Courtesy: instagram.com/puremotionphoto

Kurang dari satu tahun berkenalan, Drajat dan Ary pun akhirnya memutuskan menikah. Kalau sudah menemukan kenyamanan, lalu apa lagi yang ditunggu?

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.