Kisah Cinta: Hudri + Harpi

Berawal dari rasa takut untuk bertemu lalu berakhir di pelaminan

Hudri & Harpi (Dok. Pribadi)

Dear Setipe!

Saya Hudri, Saya ingin menceritakan pengalaman cinta saya dengan Harpi yang dibangun melalui Setipe. Berawal pada obrolan pertama di Setipe pada tanggal 23 Oktober 2015 dan berlanjut di BBM, obrolan pertama itu telah berhasil membuat kami membicarakan banyak hal dan menemukan kecocokan satu sama lain. Karena tidak ingin terlalu lama dalam ketidakjelasan akhirnya kami memutuskan untuk bertemu, saya memberanikan diri untuk bertemu Harpi dan mengajaknya untuk bertemu didekat kost-an saya didaerah kebon jeruk karena saat itu saya terlalu takut dan terlintas dalam pikiran untuk melarikan diri bila terjadi sesuatu dengan pertemuan kami.

Singkat cerita, setelah pertemuan pertama kami yang meninggalkan respon baik, saya dan Harpi semakin sering bertemu, semakin terbuka dan nyaman satu sama lain. Akhirnya kami memutuskan untuk meresmikan hubungan kami menjadi status pacaran pada tanggal 23 November 2015. Seiring berjalannya waktu, hubungan kami semakin serius dan orang tua kami juga sudah saling mengenal, keluarga pun menyambut baik hubungan kami.

Setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak, kami menetapkan hati untuk menuju tahap yang lebih serius, kedua orang tua kami pun telah memberi restu, akhirnya pada 18 Desember 2015 kami melangsungkan pernikahan.

Begitulah perjalanan cinta kami hingga sampai pada jenjang yang lebih serius, berawal dari rasa takut untuk bertemu dan berakhir di pelaminan.

Semoga cerita kami dapat memberikan inspirasi untuk bisa menyelamatkan jomblo diluar sana ya! Thanks a lot Setipe.com :)

Regard,

Hudri & Harpi