Kisah Cinta: Laksy + Erna

Dari kencan online berujung pelaminan.

Siapa sangka perjalanan mencari pasangan hidup Laksy dan Erna berakhir ketika mereka dijodohkan di Setipe? Pertemuan pertama mereka di bulan Maret 2016 pun berlanjut ke pertemuan-pertemuan berikutnya, yang kemudian menghantarkan mereka kepada pernikahan tanggal 12 September 2016.

Setelah menikah, panggilan Laksy di keluarga Erna adalah “Oom Iis”, yang terasa sebagai suatu kebetulan karena Iis adalah nama depan Erna. Selain itu, ketika mereka memutuskan untuk membuat rekening bersama, Laksy mendaftarkan 4 digit nomor PIN tanpa ngeh bahwa angka-angka tersebut merupakan 4 digit terakhir nomor HP Erna!

Resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 25 Desember 2016 mendatang. Semoga Laksy dan Erna selalu menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan lekas diberi momongan.


Jodoh memang nggak akan kemana, tapi kalau nggak kemana-mana, gimana mau ketemu jodoh? Langkah awalnya adalah mengenali diri kamu sendiri lewat Laporan Kepribadian Premium, supaya kamu tahu tipe pasangan seperti apa yang cocok untuk tipe kepribadian seperti kamu, juga banyak tips-tips memulai dan menjalin hubungan romantis. :)

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Andrea Gunawan’s story.