Kisah Cinta: Razi + Amyra

Kalau jodoh, nggak akan lari kemana.

Kisah cinta pasangan Fakhrur Razi dan Amyra Agustini berawal di bulan April 2016. Alasan mereka daftar di Setipe.com mungkin sama dengan kebanyakan orang lain, yaitu rasa penasaran. Anggap saja iseng-iseng berhadiah. Siapa tahu ketemu jodohnya.

Tapi memang, kalau jodoh, nggak akan lari kemana. Banyak sapaan hadir di akun Setipe mereka, tapi kata “Hi” dari Razi dan balasan “Hi juga” dari Amyra ternyata meninggalkan kesan di hati satu sama lain.

Setelah merasa cukup berkenalan via fitur chat di Setipe.com, mereka memutuskan untuk kopi darat pada hari ke-3. Kencan pertama mereka berdua bukan makan malam di restoran romantis diiringi kwartet gesek, namun di rumah sakit. Ya, Razi datang menjemput Amyra di rumah sakit yang kala itu sedang melakukan medical check-up. Sifat Amyra yang seru dan talkative sukses memikat hati Razi.

“Pilihlah pakai hati, karena apapun yang kita niatkan dari hati akan sampai ke hati juga.”

Setelahnya, komitmen untuk menjalankan hubungan yang serius pun diputuskan dalam 2 hari. Sifat dan karakter mereka yang berbeda menjadi tantangan tersendiri dalam menjalani komitment tersebut. Namun, keinginan kuat untuk bersatu selamanya menuntun mereka pada 29 Mei 2016, di mana Razi meminta Amyra untuk menjadi pendamping hidupnya.


Mungkin saat ini kamu masih berstatus single, bisa melakukan apapun yang kamu mau tanpa takut menyakiti hati pasangan kamu. Namun, pada akhirnya, kamu akan mendambakan seseorang untuk bersandar dan berbagi kesenangan dan kesedihan kamu.

Perjalanan mencari pasangan hidup kamu dimulai dari pengenalan akan diri sendiri. Jika kamu merasa sudah siap untuk memulai kisah cinta kamu, pertanyaan selanjutnya, sudahkah kamu mengenal diri kamu dengan segala kelebihan-kekurangan kamu, menerima baik-buruknya kamu, dan tahu calon pasangan seperti apa yang baik untuk kamu? Temukan jawabannya di Laporan Kepribadian Premium kamu sekarang!

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Andrea Gunawan’s story.