Kisah Cinta: Richie + Dila

Kedua adik Richie juga bergabung di Setipe dan sekarang sedang dalam masa pacaran, kalau hubungan mereka lancar, menantu dari orang tua Richie hasil Setipe semua!

Richie dan Dila mempunyai banyak kesamaan yang membuat mereka merasa cocok, dari mulai sama-sama mementingkan kebersihan sampai nama ibunda mereka yang hampir sama! Saat Richie bertanya siapa nama ibunda Dila, Richie kaget karena namanya hanya berbeda satu huruf saja dengan nama ibunda Richie. Nama ibunda Dila adalah Roslela Lubis dan nama ibunda Richie adalah Roslila Lubis. Dari situlah kedekatan mereka mulai merekat.

Awalnya Dila tidak tahu tentang Setipe.com, sampai ibunda Dila lah yang merekomendasikannya. Saat itu Ibunda Dila habis menonton salah satu program TV yang mengundang Christian Sugiono selaku salah satu Founding Team di Setipe.com. “Mungkin memang naluri ibu yang kuat ya, akhirnya ketemu jodoh di Setipe.com,” ujar Dila.

Richie dan Dila match pada bulan Juni 2015. Berbeda dari kebanyakan perempuan yang hanya menunggu, Dila lah yang menyapa Richie duluan. Sejak sapaan pertama Dila, akhirnya mereka mulai intens berkomunikasi. Sebelum bertukar kontak, Richie sempat menghilang karena tidak aktif menggunakan Setipe. “Tapi akhirnya ketemu lagi, balik lagi. Memang jodoh kali ya… InsyaAllah, aamiin,” tutur Dila.

Richie dan Dila akhirnya bertemu di bulan Agustus 2015, saat itu mereka sedang sama-sama berada di Jogjakarta. Saat pertama bertemu, semua ciri-ciri Richie sama persis dengan yang Richie deskripsikan di profil Setipe-nya. Dari situlah Dila makin yakin dengan Richie karena kejujurannya. Setelah proses perkenalan, mereka berdua melangsungkan akad nikah pada tanggal 25 Juli 2016.

“Dengan Setipe semuanya jadi pas lah untuk masalah mencari jodoh. Apa yang kita mau, apa yang kita inginkan, bisa kita dapat.”

Kecocokan dan kesamaan Richie dan Dila akhirnya membuahkan sebuah hubungan serius antara mereka berdua. Tidak lupa, melibatkan peran ibunda mereka.

Setelah melangsungkan pesta pernikahan pada 26 november 2016, akhirnya seluruh keluarga tahu kalau Dila dan suaminya Richie bertemu di Setipe, kemudian kedua adik Richie juga bergabung di Setipe dan sekarang sedang dalam masa pacaran, Semoga hubungan mereka lancar dan kalau sampai pelaminan, menantu dari orang tua Richie hasil Setipe semua!

Gimana, cerita Dila dan Richie ini cukup unik bukan? Kalau kalian ingin punya kisah cinta seperti mereka, yuk buka aplikasi Setipe-mu, siapa tahu jodohmu sedang menunggu balasan chat kamu! ;)