Kisah Cinta: Zaenal + Lanny

Bertemu di Setipe dan menikah, Kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang imut nan cantik.

Kisah Lanny dan Zaenal bergabung di SETIPE cukup unik. Lanny pertama kali tahu Setipe.com dari dosen di kampusnya yang saat sesi kuliahnya memberi contoh pertanyaan-pertanyaan dari test kepribadian di registrasi Setipe.com. Tidak jauh berbeda dengan Lanny, Zaenal daftar SETIPE setelah mengikuti sebuah seminar yang diisi oleh Razi Thalib, CEO Setipe.com.

Pada tanggal 27 Juni 2015, Zaenal dan Lanny match di SETIPE dengan skor kecocokan 79%. Zaenal menyapa Lanny duluan, namun kesibukkannya membuat ia lupa membuka akun SETIPE-nya. Zaenal sampai tidak ngeh kalau Lanny sudah membalas chat-nya tidak lama setelah ia menyapanya satu bulan yang lalu. Langsung saja Zaenal buru-buru membalas chat Lanny.

Syukurlah Lanny belum lupa dengan Zaenal. Langsung saja Lanny dan Zaenal bertukaran kontak dan melanjutkan obrolan mereka lewat WhatsApp, kali ini Lanny yang gantian menyapa Zaenal duluan.

Zaenal dan Lanny merasa cocok satu sama lain sebab obrolan mereka terasa sangat menyenangkan! Tidak seperti banyak pasangan yang baru kenal, mereka tidak jaim satu sama lain. Apa yang mereka pikirkan juga sering kali sama.

“Kehadiran Lanny membawa kebiasaan-kebiasaan baik untuk saya. Dia juga cerdas, lucu dan pengertian,” ucap Zaenal.

Setelah ngobrol-ngobrol, mereka baru tahu kalau kantor mereka hanya berbeda beberapa blok. Akhirnya mereka janjian untuk bertemu di kantor Lanny. Karena Lanny masih canggung untuk mengaku baru pertama kali bertemu Zaenal di depan teman-teman kantornya, Lanny mengatur strategi dengan Zaenal. “Nanti seolah-olah kita sudah kenal lama ya, biar kesannya nggak kaku…”

Saat Zaenal datang, Lanny langsung menyapa, “Hai! Ya ampun… udah lama ya nggak ketemu! Gimana usaha kateringnya?” akting Lanny di depan teman kantornya.

Butuh waktu sekitar dua bulan sampai akhirnya mereka jadian di tanggal 11 Agustus 2015. Sebenarnya semenjak sebulan kenal dengan Lanny, Zaenal yang sering berkunjung ke rumahnya sudah sering ditanyai oleh ibunda Lanny, kapan Zaenal akan membawa ibunya ke rumah Lanny. Dari situ Zaenal sudah merasa bahwa itu adalah sebuah kode untuk cepat-cepat melamar Lanny. Bulan Desember pun mereka melakukan prosesi lamaran, dan akhirnya menikah pada tanggal 3 April 2016.

Lanny telah melahirkan seorang bayi perempuan yang imut nan cantik pada 31 Maret 2017 lalu "Semoga Setipe dan teman-teman makin sukses ya" Ucap Lanny, ketika memberikan kabar bahagia tersebut pada tim Setipe dan teman-teman pasangan sukses lainnya.

Setipe.com mengucapkan selamat kepada Zaenal & Lanny atas kelahiran bayi perempuannya. Semoga putri cantiknya tumbuh menjadi anak yang bahagia, cerdas, solehah dan bermanfaat untuk agama dan bangsa :)