Goodbye: Individual Review #6

Rahmania Astrid
slovneek
Published in
2 min readMay 21, 2019

Halo haloooo!! Sudah lama tidak jumpa, tapi sayangnya ini terakhir kita bertemu loh :(( Karena PPL sudah selesai! Exhibisi sudah dilaksanakan dan Alhamdulillah lancar! Nah, agar PPL ini dapat ditutup dengan baik, mari kita tutup dengan Individual Review terakhir, let’s go!

Persona

Persona? Sesuatu yang mungkin akan lewat dari kamus seorang hacker sejati, tapi sangat penting untuk diimplementasi! Kali ini saya mencoba menambahkan design yang mungkin akan membantu, mungkin tidak, agar user experience pengguna menjadi lebih baik.

Notifikasi dalam App SLOVNEEK

Notifikasi sesuatu yang simple bukan? Namun dari yang saya lihat, agak sedikit kurang terbaca oleh saya yang mendevelopnya. Jadi, dengan persetujuan dari Hipster Slovneek (Hilya), saya mencoba menambahkan design yang dapat memperlancar mata untuk melihat notifikasi.

Tada! Haha sepele bukan? Tapi membuat saya jadi lebih gampang untuk dilihat antar notif yang berbeda. Yeay!

Stress Testing

Nah yang ini, sebenarnya sudah pernah dilakukan, tapi sayangnya belum di server yang terdeploy, yuk stress testing!

Request yang dipakai untuk testing
Test yang dipakai untuk testing

Nah untuk 1000 iterasi stress testing, aplikasinya tetap berjalan dengan lancar!! Hebat kan? Hehee…

Selesai sudah kawan, ciao!

--

--