KYT Helmet Resmi Jadi Helmnya Para Pembalap Muda Thailand

Info Tara
Info Tara
Jun 24 · 2 min read
Team KYT Helmet Bersama Para Pembalap Muda Thailand

PT Tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT kembali menjalin kerjasama internasional. Sukses di ajang MotoGP, KYT helmet mengumumkan kerjasamanya dengan AP Honda Thailand. Helm KYT nantinya akan digunakan untuk program pembibitan pembalap Thailand.

KYT yang telah masuk ajang MotoGP pada tahun 2014 dan sekarang digunakan oleh Aleix Espargaro dan Xavier Simeon di kelas premier, dipercaya oleh pihak AP Honda Thailand sebagai Technical Partner Akademisi Balap AP Honda Academy.

Peresmian kerjasama yang dilakukan di kantor pusat AP Honda Thailand ini dilakukan langsung oleh Direktur PT Tara Kusuma Indah, Henry Tedjakusuma bersama Alaksh Phornprapha, selaku Vice President AP Thailand pada hari Rabu (14/02).

Helm yang akan digunakan pun dipilih KYT Thunderflash yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu. Helm dengan shell yang terbuat dari tri carbon composite, perpaduan aramidic (Kevlar), carbon beserta fiber glass ini akan segera disematkan ke seluruh kepala para pembalap yang bernaung di AP Honda Academy dan digunakan pada saat latihan dan juga balapan.

Vice President AP Honda Thailand, Alaksh Phornprapha, juga menyebutkan bahwa KYT Thunderflash memiliki bentuk yang apik, keren, serta mempunyai aerodinamika yang baik. Tak hanya itu saja, bobotnya pun sangat ringan, sekitar 1.350 ± 50 gram dan sudah mengaplikasikan DD-Ring retention system dengan sertifikasi ECE 22.05.

Info lebih lanjut kontak: Simon Mulyadi di 0816–1148–111

Tarakusuma

Event Update, Press Releases

Info Tara

Written by

Info Tara

Tara group is the first producer to apply and meet various certification standards. Starting from 1992, we initiated our helmet products to have the SNI,etc

Tarakusuma

Event Update, Press Releases