SEMINAR NASIONAL DAN RELEASE PARTY TEALINUXOS 9

Ketika anda membaca artikel ini maka anda tidak akan berhenti mencari tahu tentang Doscom dan TealinuxOS, karena Doscom dengan luar biasa akan selalu berinovasi mempersembahkan pembaharuan OSnya. Ya, baru saja di release sebuah OS dengan sebuah acara pereleasan yang di balut dengan acara seminar nasional untuk TealinuxOS 9 yang bertajuk “Open Source dan Kehidupan” acara yang dihadiri oleh 200an peserta dengan pembicara yang sangat inspiratif menyambut sebuah kelahiran TealinuxOS 9 yang pada versi kali ini diberi nama Tealinux “Chamomile”.

Perayaan release TeaLinuxOS 9 “Chamomile”

Doscom yang terus konsisten melahirkan OS tiap tahunnya selalu berinovasi menghadirkan fitur-fitur baru bagi para pengguna TealinuxOS yang terutama di tujukan bagi para pengguna yang berkecimpung di dalam dunia pemrograman. Tak kalah dengan versi-versi sebelumnya TealinuxOS 9 menampilkan sebuah Operating System yang sangat mendukung kebutuhan para programmer dalam melakukan pekerjannya dan pada TealinuxOS 9 ini terdapat fitur terbaru yang yaitu fitur modularitea. Apa itu fitur modularitea ? fitur ini berfungsi untuk menginstall aplikasi secara online tanpa perlu menggunakan terminal dalam penginstallannya. Jadi kesimpulannya TealinuxOS ini sangat tepat digunakan oleh para programmer dalam mendukung dunia pendidikanya karena telah di mudahkan dengan fitur-fitur yang telah tertanam di dalamnya.

Antusias yang tak pernah redup dari para penggemar opensource yang semakin meluas sangat memotivasi doscom untuk terus berkarya dalam melahirkan Operating System di tahun-tahun berikutnya. Tentunya para user dari TealinuxOS selalu menantikan pembaharuan-pebaharuan yang ada pada TealinuxOS. Setelah pereleasan TealinuxOS 9 ini semoga lebih memotivasi Doscom untuk melahirkan OS versi selanjutnya. Mau lebih tau tentang apa aja isi Tealinux OS 9 dan apa aja kegiatan Doscom, yuk kepoin terus web resmi kita. http://tealinuxos.org/

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.