Hey Bro! Ini yang Wajib Kamu Miliki

Cek isi lemarimu, rak sepatu, dan meja kamarmu, mungkin ada beberapa aksesoris, pakaian atau hal lainnya yang masih belum cukup? Karena tak hanya wanita, pria pun butuh melengkapi koleksi pakaiannya.

But wait, sebelum itu, kenali dulu gaya hidupmu sehingga kamu akan tahu seperti apa pakaian yang harus kamu kenakan dan kamu lengkapi nantinya jika terasa kurang. Di mana pun kita bekerja atau bagaimana pun gaya hidup (lifestyle) kita, tetap saja ada beberapa produk fashion yang wajib dimiliki para pria, What’s that?

1. Satu Set Jas

Meskipun penggunaannya jarang, hanya beberapa kali dalam setahun, dengan memilikinya dan harga satu set jasnya saja cukup mahal, tetapi ini adalah investasi yang berharga. Ketika nanti diundang dalam acara formal, tak perlu lagi meminjam kesana kemari dan cukup mengandalkan satu set jas yang akan tahan di lemari, tak gampang rusak karena memang jarang kamu pakai. Kecuali, gaya hidupmu adalah orang-orang yang sering bekerja kantoran dan harus memakai jas dalam bekerja.

2. Sepatu Pantofel, Dasi dan Ikat Pinggang Berwarna Hitam

Sepatu Pantofel adalah salah satu benda yang wajib Anda miliki, terutama yang berwarna hitam. Untuk apa? Ketika kamu kerja, atau masuk kuliah, atau dihadapkan pada beberapa situasi yang mengharuskan kamu berpakaian formal akan sangat membutuhkan benda-benda ini.

3. Kemeja Putih

Kemeja Putih adalah salah satu pakaian yang harus ada pada lemari pakaian Anda, minimal ada dua. Memang cepat kotor, tetapi akan terlihat casual dan gagah.

4. Jam Tangan

Penting! Buat kamu, para cowok yang sangat menghargai waktu dan ingin terlihat trendy.

5. Celana Jeans

Ya saya tahu, ini adalah benda pusaka yang wajib dimiliki pria. Meskipun awalnya celana jeans di buat untuk para pekerja tambang di Amerika, tetapi saat ini celana jeans di pakai oleh pria dan bahkan wanita untuk situasi kasual dan santai. Banyak yang sudah memakainya karena memang menjadi hal umum, dan nyaman dipakai.

6. Parfum

Yaps, tentu kamu tidak mau dikatakan bau atau terlihat lusuh kan, pakailah parfum yang tahan lama dan bau yang netral tidak terlalu menyengat. Gunakan parfum secukupnya, dan tentu saja perhatikan pula indera penciuman orang lain ya.

8. Polo Shirt dan T-Shirt (Kaos)

Kaos, polo shirt memang nyaman di gunakan saat dalam situasi santai. Tak perlu dijelaskan lagi, kebanyakan kita sering memakainya.

9. Jaket, sweater

Cuaca pasti bakal berubah, jaket pasti penting buat kamu menahan dinginnya angin atau sekedar menghangatkan tubuh. Tapi jangan salah, bisa menjadi tren sendiri jika kamu pintar memadukannya dengan kaos atau kemeja polos ataupun kotak-kotak.

Sekarang coba cek kedelapan barang-barang tersebut, apakah Anda sudah memilikinya? Jika belum segera membelinya saat Anda mempunyai uang :)