Tetap menarik perhatian dengan penampilan apa adanya? How?

“Kok pakai itu sih, aku kira kamu bakal rapihan dikit” Yes, banyak yang diharapkan seorang cewek ketika jalan bareng pacarnya, atau mungkin teman-teman cowoknya. Mau ke pesta, tapi pakai kaos. Mau makan doang tapi pakaiannya terlalu formal. Serba salah??? Yap, ga cuman cewek yang harus ribet soal penampilan. Cowok pun juga. Alih-alih ingin terlihat tampan di depan pasangan, kadang malah pakaian yang dikenakan dapat menurunkan image langsung. Karena memang, first looking itu ga bisa diremehkan guys, penampilan berbicara lebih keras menunjukan siapa kita. Pakaian yang kamu kenakan nih, dapat menunjukkan status sosial, status ekonomi, golongan dan tentunya karakter. Sayangnya, beberapa cowok mungkin ga pingin terlalu ribet dengan penampilan. Nah gimana sih, pinginnya cewek biar cowok bisa tampil apa adanya, dan tetap terlihat menarik di mata mereka? Yuk simak beberapa hal berikut ini :)

  1. Pakailah Kemeja! Yakin tidak akan pernah gagal membuat kalian tampak menarik. Benar saja, kegantengan cowok akan meningkat ketika memakai pakaian ini. Tidak terlihat lusuh, gampang dirapihkan, tidak menyerap keringat, dan cocok dikenakan dimana saja. Kecuali, kalau kamu mau tidur :D
  2. Bole banget pakai kaos, asal jangan gombrong, pas di badan dan warnanya…. emmm netral aja ya. Mencari baju yang sesuai dengan tubuh yang tidak bisa dibilang ideal kadang memang sulit. Tapi tenang, kamu bisa minimalisir dengan warna yang sesuai. kalau terlalu kurus, kenakanlah warna terang agar terlihat lebih berisi. Jika terlalu gemuk, pakailah warna-warna gelap atau kalem seperti coklat, abu-abu atau hitam. Atau, lapis dengan jaket yang akan membuatmu terlihat cool meskipun hanya memakai kaos oblong di dalamnya.
  3. Memilih mengenakan sepatu dan bukan sandal menjadi nilai tambah sendiri. Dengan sepatu, kakimu terhindar dari sinar matahari berlebihan. Kamu akan terlihat lebih sporty dan bebas kemana saja. Ke kampus, ke kantor, atau sekedar jalan dengan teman-teman.
  4. Pakailah celana yang pas di kaki dan berpotongan lurus. Terlihat akan cocok dan nyaman dipakai dan tidak neko-neko. Pemilihan celana pun haruslah disesuaikan, jeans? Bisa. Celana kain? Bisa. Sesuaikan dengan tempat kamu berada. Jika berada di acara formal, akan lebih baik lagi memakai celana semi jeans, atau kain.
  5. Tambahkan parfum untuk memaksimalkan penampilanmu. Wangi, dan akan terlihat segar. Basahi pula rambut, atau sisir dengan sedikit air agar tidak terlihat berantakan. Jika memang berambut panjang, kucir lah atau setidaknya bawa sisir setiap kamu berpergian.
  6. Kenakan aksesoris secukupnya, jika memang minus, pakailah kacamata. Tenang, tidak akan membuatmu seperti kutu buku tapi justru menjadi cool dan sesekali berpenampilan lain dari yang lain. Kenakan pula jam tangan, atau aksesoris secukupnya yang mendukungmu tidak mempersulit dalam beraktivitas dan malah menambah nilai penampilanmu.

Naaaah, itu cara berpakaian yang umum yang perlu kamu perhatikan buat para cowok-cowok. Tetap standar, tidak ribet, tetapi terlihat menarik di depan pasangan atau teman-teman nantinya? Tunggu apa lagi? Bongkar lemari mu dan lihat apa yang bisa kamu pakai nanti buat jalan bareng dia :)

Sumber : www.hipwee.com