ViteX — Pertukaran Terdesentralisasi

Pengantar Singkat
Vite = Rantai Publik DAG + Smart Contract | Token = VITE
ㅤㅤ

Ekosistem produk kami meliputi:

  • Dompet Web, iOS dan Android
  • Desentralisasi Exchange (DEX)
  • Platform E-Commerce Bertenaga Crypto
  • Solusi Point of Sale untuk Pedagang
  • Platform Aplikasi Terdesentralisasi (dApp)

Produk-produk ini diberdayakan oleh kemampuan termasuk:

  • Infrastruktur Pembayaran Tanpa Jeda Waktu, Tanpa Biaya
  • Penerbitan Token Sekali Klik
  • Kontrak Cerdas Diprogram dalam Soliditas ++

ㅤㅤ

ViteX = Pertukaran Terdesentralisasi (DEX) | Token = VX
ViteX dikembangkan pada rantai publik Vite, yang menampilkan throughput tinggi, konfirmasi transaksi cepat, biaya nol, gateway lintas-rantai dan banyak lagi! Komunitas memiliki 100% otonomi untuk membuat token, membangun gateway lintas-rantai dan membuat pasangan perdagangan. Buku pesanan kami sepenuhnya terbuka melalui API, yang memungkinkan orang lain untuk meluncurkan pertukaran mereka sendiri berdasarkan likuiditas di ViteX.

VX tidak memiliki penjualan pribadi, penjualan kerumunan publik, pra-penambangan atau pra-penjualan. VX hanya dapat diperoleh melalui penambangan, yang berarti mengkonfirmasi transaksi di ViteX. Pemegang VX menikmati dividen dari biaya transaksi dan pendapatan lainnya yang dihasilkan melalui ViteX. Singkatnya, penambangan adalah 1) perdagangan 2) mempertaruhkan 3) daftar.

Twitter: https://twitter.com/ViteXExchange
Telegram: https://t.me/vitexexchange

ㅤㅤ

Apa itu ViteX ?
ViteX adalah DEX yang dikembangkan pada rantai publik Vite dan memiliki fitur desentralisasi absolut, keamanan aset digital yang lebih tinggi, dan model ekonomi yang kuat untuk transaksi pengiriman / penerimaan dan konfirmasi transaksi.

Apa itu VX ?
VX adalah token yang terkait dengan ViteX. Pengguna yang memegang VX menikmati dividen dari biaya transaksi dan biaya daftar. VX tidak melakukan penjualan publik maupun penjualan pribadi. Pengguna hanya bisa mendapatkan VX melalui penambangan.

Mengapa merilis VX ?
VX dapat dipahami sebagai token utilitas yang digunakan pada platform ViteX dengan model insentifnya sendiri (terpisah dari rantai publik Vite) untuk mendorong lebih banyak pengguna untuk berdagang di ViteX.

Nilai VX berhubungan positif dengan volume pengguna dan volume transaksi pertukaran, dan tidak akan mempengaruhi nilai VITE yang terkait dengan rantai publik Vite. Sebaliknya, nilai VITE dan rantai Vite meningkat jika ada lebih banyak dApps yang berjalan di Vite.

VITE dan VX terhubung dalam beberapa cara. Misalnya, jika VITE dipertaruhkan untuk mendapatkan kuota, VX dapat diperoleh. Ini berarti sumber daya di Vite dapat digunakan untuk transaksi di ViteX.

Apa Perbedaan Antara Pertukaran yg Terdesentralisasi dan Pertukaran Lainnya?
Saat ini, sebagian besar pertukaran terdesentralisasi tunduk pada kinerja rantai mereka sendiri. Transaksi dilakukan secara off-chain dan hasilnya ditampilkan on-chain. ViteX adalah pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi; mesin pencocokan transaksi dilakukan melalui kontrak pintar. Kombinasi pesanan semuanya selesai on-chain sehingga buku pesanan juga disimpan on-chain, sehingga mencapai desentralisasi yang sebenarnya. Penukaran biaya pertukaran dilaksanakan on-chain melalui kontrak pintar, sehingga memastikan bahwa hasilnya sepenuhnya publik dan aturan dividen tidak dapat dirusak.

Rantai Vite memiliki model transaksi tanpa biaya. Mengapa penukaran Vite mengenakan biaya? Apakah biaya dibebankan oleh VITE atau token lainnya?
Transaksi pada rantai Vite tidak mengkonsumsi gas seperti di Ethereum, tetapi mereka harus mengkonsumsi sumber daya tertentu, yaitu “kuota.” Jika jumlah kuota kecil, dapat diberikan secara gratis melalui kolam penambangan. Jika jumlahnya tinggi untuk perdagangan frekuensi, biaya kuota masih diperlukan dengan konsumsi lebih sedikit daripada rantai lainnya. Demikian pula, sebagai aplikasi frekuensi tinggi, ViteX membutuhkan jumlah kuota tertentu. Biaya transaksi terutama akan dibebankan sebagai mata uang dasar: VITE, ETH, BTC, CUSD, dll.

Apakah mekanisme pertukaran mata uang perlu ditinjau, dan bagaimana Vite mencegah pump dan dump?
Mesin pencocokan ViteX benar-benar terbuka. Jika pengguna mengeluarkan token di Vite alih-alih di rantai lain, situs web pertukaran juga dapat mengurutkan, menandai, memfilter, atau sub-blok.

Jika aset pengguna berada di rantai lain, mereka harus melalui gateway kami untuk mentransfer di Vite. ViteX akan memiliki gateway yang diperlukan. Akan ada aturan dan biaya terkait dengan gateway Vite.

Jika pengguna tidak menggunakan gateway yang direkomendasikan oleh ViteX, mereka juga dapat menjalankan gateway sendiri. Mata uang yang diperlukan untuk bertransaksi dapat dikendalikan oleh gateway itu sendiri.

Apakah ViteX dikembangkan oleh pihak ketiga atau internal?
Pertukaran desentralisasi ViteX dikembangkan oleh tim Vite resmi — tidak ada yang outsourcing.

Apa sumber pendanaan untuk pengembangan dan pemeliharaan VX di masa depan?
Dana untuk pengembangan dan pemeliharaan VX di masa depan terutama dari dasar Vite Labs.

Mengapa membangun pertukaran desentralisasi?
Ada permintaan pasar yang signifikan untuk pertukaran desentralisasi. DEX akan menjadi tren dalam industri blockchain.

ViteX dapat secara efektif menunjukkan kinerja rantai publik Vite, termasuk kinerja kontrak pintar. ViteX adalah dApp pada rantai publik Vite, berkontribusi pada ekosistem Vite.

Bisakah Anda menjelaskan protokol VX?
Kontrak pintar ViteX bukan protokol. Kontrak pintar didasarkan pada metode Take-Make, yang didasarkan pada urutan prioritas harga dari pending order.

Apa perbedaan antara VX dan token pertukaran lainnya?
VX tidak memiliki pra-penjualan, penjualan pribadi, atau penjualan publik. Setiap orang dapat berpartisipasi dalam penambangan VX. Pengguna yang memegang VX dapat menerima dividen dari semua biaya transaksi dan biaya token listing; ini sangat berbeda dibandingkan dengan kebanyakan pertukaran aset digital lainnya.

Bagaimana VX didistribusikan?
Total pasokan VX adalah 100.000.000 tanpa inflasi. Rilis VX secara bertahap akan melambat ke batas waktu penambangan dua tahun.

Di antara semua VX yang dikeluarkan dalam satu hari, 60% didistribusikan ke pedagang, 30% untuk pembuat VITE untuk ViteX dan 10% untuk Vite Labs.
477.210,00 VX akan dirilis pada tanggal peluncuran ViteX. Jumlah VX yang dirilis akan berkurang 0,5% setiap hari selama tahun pertama. Menurut formula ini, 76.968,13 VX akan dirilis pada hari terakhir tahun 1. Dengan demikian, 80,13% dari total pasokan akan dirilis pada tahun pertama. Pada tahun kedua, jumlah VX yang ditambang akan berkurang 0,2% setiap hari. Setelah ini, 76.660,56 VX akan dirilis pada hari pertama tahun kedua dan 36.965,22 VX akan dirilis pada hari terakhir tahun kedua. Volume rilis harian VX digambarkan di bawah ini.

Bagaimana saya mendapatkan VX?
Anda bisa mendapatkan VX dalam tiga cara. Cara pertama adalah berdagang di ViteX (“Trading is Mining”); cara kedua adalah dengan memasang VITE dan membantu ViteX menerima kuota untuk operasinya (“Staking is Mining”); cara ketiga adalah mendaftar pasangan perdagangan (“Listing is Mining”).

Perdagangan adalah Penambangan: 60% dari VX harian yang dirilis akan didistribusikan kepada pedagang sesuai dengan proporsi biaya transaksi mereka di ViteX (penerbit token juga mengambil bagian dalam kumpulan biaya transaksi ini, sebagaimana dijelaskan di bawah); Saat ini akan ada empat pasar: pasar BTC, pasar ETH, pasar VITE dan pasar stablecoin. Setiap pasar akan membagi rata 15% dari distribusi harian.
Staking is Mining: 30% dari VX harian yang dirilis akan didistribusikan kepada pengguna yang berpartisipasi dalam mempertaruhkan VITE untuk kepentingan ViteX. Yaitu, untuk menerima VX, pengguna ini harus mempertaruhkan VITE dan menetapkan alamat kontrak pintar ViteX sebagai penerima kuota. VX yang didistribusikan ke masing-masing staker sebanding dengan jumlah yang dipertaruhkan.
Listing adalah Mining: Seorang pengguna (“penerbit token”) yang mencantumkan pasangan perdagangan baru akan menerima VX. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penerbit token menerima VX dengan berpartisipasi dalam kelompok yang sama dengan pedagang, dengan bagiannya dihitung seolah-olah ia melakukan perdagangan yang melibatkan biaya transaksi 1.000 VITE. Biaya listing diperlukan untuk DEX: Untuk token yang dikeluarkan pada rantai Vite, biaya listing adalah 10.000 VITE. Jika tidak, gateway lintas rantai akan terlibat dalam daftar, dan biaya terkait dapat ditambahkan.
Dengan memegang lebih dari 10 VX, seseorang dapat terus mendapatkan dividen dari perdagangan harian dan kegiatan pencatatan. Meskipun VX hanya diperoleh melalui penambangan, VX akan dapat diperdagangkan di ViteX.

Jumlah minimum VX diperlukan untuk menerima dividen. Pemegang VX harus memiliki setidaknya 10 VX di akun ViteX-nya.

Bagaimana cara kerja biaya transaksi?
Transaksi pada rantai Vite tidak mengkonsumsi gas (seperti halnya transaksi pada Ethereum), tetapi mengkonsumsi jenis sumber daya yang berbeda yang disebut “kuota.” Kuota ditawarkan secara gratis untuk transaksi pada frekuensi rendah. Transaksi dengan volume lebih tinggi memerlukan kuota. ViteX membutuhkan kuota besar untuk beroperasi, mengingat sifatnya sebagai dApp perdagangan frekuensi tinggi. Biaya transaksi dimaksudkan untuk mengimbangi sebagian konsumsi kuota. Biaya transaksi ditentukan dalam “mata uang dasar” seperti VITE, ETH, BTC dan stablecoin.

Bagaimana cara kerja biaya perdagangan?
Pengguna yang memiliki jumlah VITE tertentu untuk memfasilitasi kuota untuk transaksi ViteX berhak “ViteX VIP” dan mereka menikmati pengurangan 0,1% tambahan dari biaya transaksi untuk perdagangan.

Misalnya, jika biaya perdagangan 0,5%, maka VIP ViteX akan menikmati pengurangan biaya ini menjadi 0,4%. Pengguna dapat menarik VITE yang dipertaruhkan kapan saja setelah periode taruhan berakhir. Karena itu, kualifikasi VIP mereka segera dibatalkan. Semua biaya transaksi didistribusikan kembali di antara pemegang VX.

Bagaimana cara kerja biaya penarikan?
Tidak ada biaya untuk setoran dan penarikan antara dompet Vite dan ViteX; hanya kuota yang akan dikonsumsi dalam kasus ini. Ketika aset ditarik ke dompet non-Vite, gateway lintas-rantai akan membebankan biaya penarikan.


Vite Labs Indonesian

Vite Indonesian Telegram: https://t.me/vite_indonesian

CryptoLove

Written by

‘’The best business is the Crypto Currency’’

Vite Labs Indonesian

Vite Indonesian Telegram: https://t.me/vite_indonesian

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade