Adopsi Everscale: bagaimana anggota komunitas memainkan peran besar dalam pengembangan jaringan

Everscale telah menempuh perjalanan panjang dalam perkembangannya sebagai teknologi blockchain dan masih memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh. Proyek crypto sebesar Everscale adalah organisme hidup yang luas yang melibatkan pengembang, anggota tim inti, dan anggota komunitas. Dalam artikel ini, kami ingin berbagi dengan Anda mengenai pembaruan terbaru dari duta besar kami, Mark Feldman, dan menunjukkan bagaimana setiap anggota komunitas dapat berkontribusi pada pengembangan proyek secara keseluruhan.

Industri kripto bergerak dengan kecepatan luar biasa, dan seringkali, kebanyakan dari kita tidak punya waktu untuk mengikuti semua yang sedang terjadi. Namun, industri ini melibatkan banyak orang yang bekerja selama 24/7. Everscale adalah contoh yang sangat baik dari beragam pengembangan, komunitas, dan pemasaran.

Seluruh dunia secara bertahap pulih dari pembatasan COVID. Pada bulan lalu saja, beberapa konferensi yang paling signifikan di dunia crypto telah berlangsung, termasuk Bitcoin 2022 dan eMerge di Miami, Las Vegas Money 2.0, dan acara Tulum Crypto Club. Everscale disebut-sebut di semua acara ini!

Baiklah, mari kita ceritakan lebih lanjut tentang acaranya dan apa yang telah disampaikan.

Bitcoin 2022

Konferensi terbesar yang didedikasikan untuk Bitcoin dan teknologi blockchain! Itu adalah acara empat hari yang menyatukan nama-nama terbesar di komunitas crypto, seperti Michael Saylor dan Cathie Wood, dan merupakan salah satu acara terbesar di dunia crypto yang pernah ada. Jumlah total orang yang mengunjungi acara itu sekitar 15.000–20.000. Ini mencerminkan peningkatan minat yang luar biasa pada teknologi blockchain dan cryptocurrency. Yang lebih penting lagi, selama konferensi, ada banyak acara yang diatur oleh platform blockchain yang berbeda seperti Near dan Solana, di mana Mark berhasil mengumpulkan banyak orang, membuat beberapa koneksi hebat, dan berhubungan dengan orang-orang yang menarik.

Money 2.0 in Las Vegas

Konferensi Money 2.0 di Las Vegas menyatukan para pendiri bisnis, analis keuangan, bankir, dan investor untuk berbagi pemikiran, penelitian, dan pengetahuan mereka, termasuk di pasar kripto. Itu acara yang menarik, meskipun itu bukan konferensi terbuka. Ada stand dari perusahaan blockchain yang berbeda serta pertemuan dan presentasi yang didedikasikan untuk blockchain yang berbeda. Mark adalah salah satu pembicara yang membahas keuangan LST dan dampaknya serta mengapa investasi berkelanjutan menjadi lebih populer. Bersama tim, Mark mempresentasikan Everscale, menjawab banyak pertanyaan, dan mendapatkan banyak kontak untuk kerjasama lebih lanjut.

Tulum Crypto Club

Konferensi ini mengumpulkan sekitar 1.000 orang. Diselenggarakan di pantai dan berlangsung dengan banyak pembicara. Mark adalah salah satunya, berbicara tentang Everscale dan Flex DEX https://trade.flexdex.fi/

Mark mencatat minat yang sangat besar pada Flex DEX yang dihasilkan komunitas crypto karena peristiwa baru-baru ini yang mana lebih banyak undang-undang dan batasan peraturan muncul setiap tahun. Dia mengambil dan mengajukan banyak pertanyaan tentang kapan DEX akan diluncurkan, bagaimana pengoperasiannya, bagaimana orang dapat terlibat dalam proyek, dll.

eMerge Americas

eMerge Americas adalah kelompok usaha yang didukung dengan misi untuk menempatkan Miami sebagai pusat teknologi Amerika Utara dan Selatan. Ini adalah konvensi teknologi tahunan, yang mencakup pesaing pitch startup, disertai oleh para pemimpin Web3, crypto, dan NFT.

Konferensi eMerge terutama berfokus pada perusahaan yang berbasis di Florida. Ada gerakan besar dari otoritas lokal untuk mendorong cryptocurrency ke penggunaan dan adopsi yang lebih luas. Walikota Miami Mayor Francis Suarez akan mengubah kota itu menjadi ibu kota cryptocurrency dunia. Terlebih lagi, sekali lagi, eMerge mengumpulkan banyak orang dari seluruh dunia. Koneksi dan jaringan yang hebat dengan banyak orang menarik dari industri dan acara sosial adalah kunci dalam konferensi apa pun.

Ringkasan

Ini merangkum bagian pertama dari perjalanan yang dilakukan oleh duta besar Mark Feldman. Setelah Konferensi Everscale Ever Point berlangsung di Bali pada tanggal 6–7 Mei, pemberhentian berikutnya dalam roadshow Mark itu lebih banyak konferensi di Amerika Serikat — di New York, Miami, dan San Francisco.

Mark juga akan mengunjungi salah satu acara terbesar tahun ini — ``Permissionless`` di Pantai Palm, Florida. Selama tiga hari dari 17 hingga 19 Mei, pembicara-pembicara di crypto akan berbagi ide, pengalaman, dan wawasan mereka tentang apa yang menanti kita di industri. Mark akan mempresentasikan Everscale di acara ini sehingga lebih banyak orang akan mengetahui solusi teknis unik yang ditawarkan platform.

Sebagai kesimpulan, kami ingin menunjukkan bahwa Everscale tidak menyelenggarakan kampanye pemasaran ekstensif di acara yang disebutkan karena kami memahami bahwa kami perlu menghabiskan sumber daya kami secara rasional. Kami percaya bahwa berhubungan dengan orang-orang dan diskusi yang tulus dapat memiliki dampak yang lebih besar daripada kampanye pemasaran yang mencolok dan keras dengan ribuan pengikut. Hasilnya berbicara sendiri; kami mengharapkan lebih banyak orang untuk bergabung. Jika Anda senang dengan jaringan Everscale dan mengetahui dengan baik tentang teknologinya, jangan ragu untuk mengisi formulir komunitas dan menghadiri acara kripto untuk memberi tahu lebih banyak orang tentang jaringan Evescale!

Tentang jaringan Everscale

Everscale adalah salah satu jaringan blockchain dengan teknologi paling maju, menggabungkan semua inovasi dan konsep blockchain beberapa tahun terakhir. Fleksibilitasnya memberikan potensi untuk menjadi hub terdesentralisasi untuk banyak blockchain dan aplikasi yang membutuhkan sumber daya seperti GameFi, DeFi, supply chain, dll. Karena teknologi multithreading dan sharding yang dinamis, selalu ada lebih banyak ruang untuk menambahkan node dan shard baru untuk menangani beban apa pun — dan itu adalah sesuatu yang belum dapat ditawarkan oleh blockchain lain.

Everscale memiliki alat pengembang yang kuat, seperti kompiler untuk Solidity dan C++, SDK dan API, client library yang di-porting ke lebih dari 20 bahasa dan platform, dan berbagai browser dan dompet terdesentralisasi.

--

--

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Everscale

Freedom of speech, information and software. Giving power back to the community. Welcome to the Everscale Network!