FlatQube — DEX Everscale Paling Populer

DEX FlatQube adalah exchange AMM Everscale yang terdesentralisasi dengan liquidity pool. Anonimitas lengkap, mekanisme penetapan harga otomatis, dan tidak ada kemungkinan manipulasi nilai tukar — semua dan banyak keuntungan lainnya telah membuat FlatQube sangat populer di komunitas cryptocurrency. Sebelum rebranding jaringan Everscale, exchange FlatQube bernama TonSwap.

Tidak perlu diotorisasi untuk mulai bekerja dengan exchange. Otorisasi pada FlatQube digantikan oleh koneksi dompet pribadi. Oleh karena itu, untuk melakukan tindakan apa pun di FlatQube, Anda perlu menautkan Ever Wallet Anda ke platform.

Fitur FlatQube

FlatQube hanya beroperasi dengan token TIP-3.1, itulah sebabnya exchange memperdagangkan versi yang di-wrapped — token EVER yang sudah di-wrapped (WEVER) daripada token EVER yang asli.

Untuk mengonversi EVER ke WEVER dengan cepat, Anda harus pergi ke wrappedever.io.

Hubungkan Ever Wallet Anda ke layanan dan tentukan jumlah EVER yang ingin Anda tukarkan. Kemudian klik Kirim.

Sekarang setelah Anda memiliki koin WEVER di dompet Anda, Anda dapat mulai berdagang denga aman di FlatQube.

FlatQube Trading Pair

Anda dapat berdagang di exchange FlatQube dari bagian Swap. Prosesnya sederhana: Anda hanya perlu memilih koin untuk dikirim dan diterima, dan konfirmasi exchange. Transaksi dilakukan secara instan.

Token Pair berikut yang saat ini tersedia untuk diperdagangkan di exchange FlatQube:

  • WEVER/BRIDGE
  • WEVER/USDT
  • USDT/USDC
  • WBTC/BRIDGE
  • WBTC/WEVER
  • WETH/WEVER
  • WEVER/USDC
  • WEVER/DAI
  • EUPi/USDT
  • EUPi/WEVER
  • WBTC/USDT
  • WBTC/WETH
  • WETH/USDT
  • WETH/BRIDGE
  • WETH/USDC
  • USDC/BRIDGE
  • USDT/BRIDGE
  • QUBE/WEVER
  • WBTC/QUBE
  • DAI/BRIDGE
  • QUBE/USDT
  • WETH/QUBE
  • QUBE/USDC

Pengguna platform dapat membuat trading pair cryptocurrency mereka sendiri, sehingga daftarnya terus berkembang

Tab Pair menyediakan data pada masing-masing token trading pair yang tersedia di exchange.

Antarmuka FlatQube memiliki fitur nyaman yang memungkinkan pengguna mendapatkan informasi perdagangan yang lengkap tentang setiap pair dari aset kripto. Untuk melakukan ini, klik pada Token Pair yang Anda minati.

Sekarang Anda dapat melihat grafik yang menunjukkan perubahan nilai aset kripto, informasi nilai tukar, volume perdagangan, dan jumlah token yang dikunci.

Ini juga menyediakan data tentang transaksi terakhir. Mampu menganalisis informasi perdagangan meningkatkan peluang bagi pengguna untuk memilih token pair yang akan menguntungkan bagi mereka.

Farm pada FlatQube

Salah satu fitur utama FlatQube adalah memungkinkan pengguna biasa pasar crypto untuk bergabung ke dalam exchange pool dan menerima penghasilan dari farm. Anda bisa mendapatkan hadiah dengan mentransfer aset kripto Anda ke akun FlatQube. Exchange menggunakan dana yang ditambahkan ke liquidity pool untuk transaksinya, dan dengan meningkatkan liquidity exchange, Anda, sebagai penyedia liquidity, menerima sebagian dari pendapatan bunganya.

Untuk farm di FlatQube, Anda perlu menghubungkan dompet berisi koin ke exchange dan memilih liquidity pool tempat Anda berencana untuk menyimpan token Anda. Anda dapat menemukan daftar farming pool dan informasi analitik tentang itu masing-masing di bagian Farming.

Pertama-tama, pilih farming pool dari daftar dan suplai liquidity ke dalamnya.

Setelah Anda mengklik pool dari daftar, Anda akan diarahkan ke halaman statistik pool. Dalam kasus kami, ini adalah WEVER/BRIDGE. Di halaman ini Anda dapat melihat semua statistik yang diperlukan, seperti Total Token Terkunci, TVL, dan volume perdagangan 24 jam, serta total biaya yang dikumpulkan.

Klik ‘Tambahkan Liquidity untuk memasok pool dengan token Anda.

Pilih jumlah liquidity yang Anda ingin setorkan dan klik ‘Setor’.

Harap dicatat bahwa biasanya, Anda harus memiliki kedua token, yaitu WEVER/BRIDGE, untuk dapat memasok pool. Namun, FlatQube menyediakan fitur exchange otomatis. Klik pada penggeser ‘Aktifkan exchange otomatis’ dan DEX akan menukarnya secara otomatis dalam proporsi yang sama.

Bagus! Pool telah disediakan!

Hanya ada satu hal yang harus dilakukan: kita perlu menyetor token LP kita untuk mulai mendapatkan hadiah.

Untuk koin yang Anda kirim, exchange akan memberikan Anda token liquidity pool (LP), yang dengannya Anda bisa mendapatkan persentase dari biaya perdagangan FlatQube. Juga, Anda dapat berpartisipasi dalam farming pool dan mendapatkan hadiah dengan menyetorkan token LP.

Mari kembali ke halaman farming WEVER/BRIDGE dan deposit token LP kita. Pilih jumlah Maks dan klik ‘Setor’.

Selamat! Sekarang kita farming di FlatQube DEX. Anda dapat melihat semua informasi yang diperlukan di halaman seperti saldo farming, saldo hadiah, hadiah yang tidak diklaim, dll.

Di halaman ini Anda juga dapat mengklaim hadiah Anda saat sudah siap dengan mengklik tombol ‘Klaim’.

Jika Anda menggeser halaman ke bawah, Anda akan menemukan informasi yang lebih berguna mengenai pool, seperti statistik, detail, dan transaksi yang diproses di dalamnya.

Itulah panduan dasar cara menggunakan FlatQube DEX. Selamat datang di ekosistem Everscale DeFi! Dalam panduan ini, kami menjelaskan fungsionalitas dasar DEX. FlatQube menawarkan penggunanya kemampuan untuk bertukar token, membuat dan mengelola liquidity pool, dan menerima hadiah untuk menginvestasikan aset kripto mereka. Penting untuk memahami cara menggunakan produk keuangan dan menyadari semua risiko yang terkait dengan investasi, perdagangan, dan farming pool mana pun.

Pengembang FlatQube terus memperbarui dan menyempurnakan produk mereka. Platform ini baru saja meluncurkan token QUBE, dan kami pasti akan memberikan informasi tentang kegunaannya.

Tentang jaringan Everscale

Everscale adalah salah satu jaringan blockchain dengan teknologi paling maju, yang menggabungkan semua inovasi dan konsep blockchain beberapa tahun terakhir. Fleksibilitasnya memberikan potensi untuk menjadi hub terdesentralisasi untuk banyak blockchain dan aplikasi yang membutuhkan sumber daya seperti GameFi, DeFi, supply chain, dll. Karena teknologi multithreading dan sharding yang dinamis, selalu ada lebih banyak ruang untuk menambahkan node dan shard baru untuk menangani beban apa pun — dan itu adalah sesuatu yang belum dapat ditawarkan oleh blockchain lain.

Everscale memiliki alat pengembang yang kuat, seperti kompiler untuk Solidity dan C++, SDK dan API, client library yang di-porting ke lebih dari 20 bahasa dan platform, dan berbagai browser dan dompet terdesentralisasi.

--

--

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Everscale

Freedom of speech, information and software. Giving power back to the community. Welcome to the Everscale Network!