Godly Woman

Pernahkah kamu berpikir “Mengapa wanita diciptakan?” ,”Mengapa kamu diciptakan Tuhan sebagai seorang wanita?”

Tuhan menciptakan wanita untuk menjadi penolong yang sepadan bagi pria.

Menarik ya, pria kan sudah kuat, trus kenapa mereka membutuhkan wanita untuk menjadi penolong ? Tuhan menciptakan wanita dengan kelebihan dan kekurangannya untuk melengkapi hidup seorang pria. Seorang penolong pasti lebih kuat daripada yang ditolong, karena itu wanita punya peran penting di dunia ini.

Sebenarnya kriteria seperti apakah yang di cari oleh seorang pria dalam diri seorang wanita yang akan menjadi penolong dalam hidupnya? Jawabannya adalah “Godly Woman”

“A Godly woman will attract a godly man” Setiap dari kita pasti pengen punya pasangan yang adalah seorang “Godly Man”

Bagaimana caranya kita bisa menjadi “Godly Woman” ?
“Godly Woman” itu harus CAKAP. Saya mengambil satu kata dalam bahasa Indonesia yaitu kata CAKAP, yaitu artinya (menurut kamus besar bahasa Indonesia) sanggup melakukan sesuatu; pandai; patut; mahir; rupawan; tidak lamban bekerja. Jadi inget mama yang suka nyuruh beresin rumah dan bangun pagi gak? hehehe.

Coba buka Amsal 31:10–31 tentang istri yang cakap, buat kamu yang membaca tulisan ini dan belum menikah jangan berpikir ayat ini hanya untuk mereka yang sudah menikah ya, karena suatu saat akan tiba saatnya kamu juga menikah. Jadi ga ada salahnya kamu mulai mempersiapkan dirimu untuk menjadi “Godly Woman”

Ada beberapa poin yang bisa ambil dari amsal ini:

  1. BISA DIPERCAYA (ay.10–11)
  2. RAJIN (ay.13–19)
  3. KONSISTEN BERBUAT BAIK (ay.20–25a)
  4. POSITIVE THINKING (ay. 25b)
  5. MENJAGA BICARANYA (ay.26)
  6. MENJAGA ORANG YANG ADA DISEKITARNYA (ay.27–28)
  7. RENDAH HATI, BIARKAN PUJIAN KELUAR DARI MULUT ORANG LAIN (Ay 29–31)

Girls, 7 poin diatas kalo direnungkan semuanya berasal dari dalam diri kita, jadi bisa disimpulkan untuk menjadi “Godly Woman” harus diusahakan oleh diri kita sendiri dan bukan instant.”Godly Woman” bukan berarti kita harus menjadi wanita yang sempurna, ga punya salah ga punya kelemahan . Menjadi “Godly Woman” berarti membiarkan Tuhan membimbing kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap hari.

1 tips terakhir untuk kalian, apa yang ada di dalam memang penting banget , itu adalah esensi atau nilai utama yang harus kalian miliki, tetapi jangan lupa .. packaging juga penting, maksudnya penampilan/ apa yang kalian tampilkan di luar juga penting. Karena apa yang terpancar di luar itu juga bisa menunjukkan apa yang ada di dalam. Ga perlu harus menjadi seperti model-model yang ada di tv atau majalah, ga perlu yang palsu-palsu, ga usah pake editing, tubuh yang fresh ditambah dengan senyuman manis pastinya lebih menyukakan hati orang yang melihatnya. 
It’s your time to shine!

Untuk kamu para pria bisa baca Godly Man !

Klik disini untuk download app yesHEis