Cara Mengobati Kista Ganglion Di Tangan Secara Alami Terbukti Ampuh

QnC Jelly Gamat adalah obat kista gangluion herbal solusi tepat Cara Mengobati Kista Ganglion Di Tangan Secara Alami Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Formulasi penyembuhan 3x lebih cepat, mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada kista ganglion, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Harga Obat Kista Ganglion Herbal QnC Jelly Gamat : Rp. 155,000 /botol (*belum termasuk ongkir)
PESAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR…!! 
*Info Lengkap Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel*

Berikut beberapa testimoni dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat :

Beberapa Testimoni diatas telah MEMBUKTIKAN, bahwa QnC Jelly Gamat mampu mengobati dan menghilangkan benjolan atau kista ganglion secara alami.

Sekilas Mengenai Kista Ganglion

Kista ganglion adalah benjolan atau tumor jinak yang tumbuh di area sendi. Benjolan ini juga dapat tumbuh pada jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang (tendon). Kista ganglion paling sering tumbuh di tangan atau pergelangan tangan.

Kista ganglion tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial. Ukuran kista ganglion bermacam-macam, dari sekecil kacang polong hingga sebesar bola golf.

Penyebab Kista Ganglion

Penyebab munculnya ganglion masih belum diketahui secara pasti. Namun salah satu teori menyebutkan bahwa benjolan ganglion terjadi akibat adanya suatu trauma yang mengakibatkan jaringan-jaringan di bawah kulit mengalami kerusakan. Kumpulan jaringan yang rusak ini kemudian membentuk kista-kista kecil yang bergabung menjadi satu massa atau benjolan yang lebih besar. Sedangkan teori lainnya mengatakan bahwa benjolan ganglion dapat muncul akibat adanya kerusakan pada pelindung tendon, sehingga jaringan di tendon menonjol ke luar.

Selain itu, ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terjadinya kista ganglion, yaitu:

  • Usia dan jenis kelamin: ganglion dapat menyerang siapa saja, tapi paling sering ditemukan pada wanita berusia 20–40 tahun.
  • Memiliki riwayat cedera: sendi atau tendon yang pernah terluka di masa lalu lebih mungkin untuk mengembangkan kista.
  • Osteoarthritis: orang yang mengidap arthritis di bagian sendi-sendi tangan yang berdekatan dengan kuku jari lebih berisiko tinggi terkena kista.

Gejala Kista Ganglion

Benjolan akibat kista ganglion dapat dikenali dari beberapa ciri di bawah ini:

  • Berbentuk bulat atau oval, dan umumnya memiliki ukuran sebesar buah duku.
  • Paling sering muncul di sendi tangan dan pergelangan tangan. Bisa juga muncul di lokasi lain, seperti di kaki atau pergelangan kaki.
  • Ukuran dapat berubah-ubah. Saat sendi digerakkan secara berulang, kista ganglion bisa semakin membesar.
  • Biasanya tidak menimbulkan nyeri. Namun jika kista menekan saraf, dapat muncul rasa nyeri, kaku, kesemutan, atau otot menjadi lemah. Rasa nyeri juga bisa bertambah parah jika sendi digerakkan.

Kista ganglion merupakan salah satu tumor jinak yang sering dijumpai. Benjolan berisi cairan dengan kantung yang terhubung ke rongga sendi ini sebenarnya tidak berbahaya. Namun, dalam beberapa kasus kista ganglion ini bisa menyebabkan komplikasi seperti rasa sakit atau melemahnya otot, sindrom carpal tunnel, dan tekanan pada arteri radial dan saraf radial.

Nah, bagi anda yang mungkin saat ini sedang memiliki kista ganglion di tangan atau di pergelangan tangan. Anda dapat mencoba mengobatinya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, Obat Kista Ganglion Herbal yang sudah terbukti mampu mengobati kista ganglion secara alami dan efektif.

*QnC Jelly Gamat*
Solusi Tepat Cara Mengobati Kista Ganglion Di Tangan Secara Alami

QnC Jelly Gamat: Obat Kista Ganglion Herbal Paling Ampuh

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit, termasuk mampu mengobati kista ganglion secara alami. Terbuat dari ekstrak teripang emas murni yang di olah dengan menggunakan teknologi khusus yaitu “Natural Extraching”, sehingga khasiat dan kandungannya lebih terjaga.

Di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat terdapat kandungan E Philinopside yang akan berperan penting dalam mengobati dan mengatasi berbagai jenis tumor, termasuk ganglion.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung senyawa E Philinopside atau PE. E Philinopside sendiri memiliki manfaat yang dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Itu artinya kandungan E Philinopside yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat akan mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor jinak ganglion, dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Sehingga lambat laun sel-sel tumor tersebut akan memecahkan diri dengan sendirinya karena tidak ada nutrisi yang memasoknya, cara ini dalam dunia medis disebut dengan Transarterial Chemo Embolization (TACE).

Teripang emas juga mengandung protein yang tinggi sekitar 86,8 %. Hal ini sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang kuat maka tubuh pun dapat melawan dan mencegah serta mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh.

Seperti itulah khasiat dari kandungan yang ada di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat yang secara keseluruhan dapat membantu mengobati kista ganglion di tangan secara alami, efektif dan sampai tuntas ke akar penyebabnya.

QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun bisa mengonsumsinya, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan No. Reg POM TR 173301471 dan sudah dinyatakan HALAL dengan mempunyai sertifikat resmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291–1229.

Detail Produk QnC Jelly Gamat :

Komposisi : Ekstrak teripang emas & meldepuratum (madu)
Harga : Rp. 155.000,- / botol (*belum termasuk ongkir) 
Isi : 300 ml
Bentuk : Cair
Diproduksi oleh : CV. Jogja Natural Herbal

Legalitas :

  • Teruji keamanan BPOM TR173301471
  • Teruji Halal dari MUI
  • Teruji Aman dari DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :

  • Anak-anak: Minum 1x2 sdm /hari, di minum setelah makan.
  • Dewasa: Minum 2x3 sdm/hari, diminum setelah makan.

Catatan Konsumsi :

  • Duduk dan baca bismillah.
  • Aman untuk bayi, ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

*Testimoni QnC Jelly Gamat*
Berikut ini beberapa testimoni dari konsumen yang sudah merasakan betul khasiat QnC Jelly Gamat:

Disclaimer : Reaksi atau khasiat produk bisa saja berbeda-beda pada, tergantung seberapa parah penyakit yang diderita, usia dan pola hidup sehat yang dijalankan.

============

Jika anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya kepada kami secara online. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA saja.

Tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, karena disini kami memberlakukan sistem KIRIM BARANG DULU — BARANG SAMPAI — BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Selain itu, kami pun akan memberikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Dengan seperti itu anda tidak perlu takut tertipu atau takut barangnya tidak sampai, karena belanja online di tempat kami sangat berbeda dan dijamin aman.

Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir dan untuk informasi mengenai biaya ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

Jika berminat langsung saja pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823–2011–4649 dengan mencantumkan kode: LPQ seperti berikut ini.

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

Kode produk : LPQ
Jumlah Pesanan :
Nama :
Alamat Lengkap :
No.Hp/Telp Anda :
Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

LPQ : 4 Botol : Mia : Melong Tengah Rt03 Rw04 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi 40534 Jawa barat : No. Hp : 0853–2004–2064

Lalu Kirim Ke => 0823–2011–4649

JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE “ LPQ “ pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yang kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :

  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai, jika barang tidak sampai kami BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” LPQ “ jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

CATATAN :

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823–2011–4649 (SMS/Telepon).

Demikianlah informasi mengenai cara mengobati kista ganglion di tangan secara alami. Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung ke halaman kami. Kami do’akan semoga Anda mendapatkan kesembuhan..Amin.

Cara Mengobati Kista Ganglion Di Tangan Secara Alami Terbukti Ampuh